Thursday, April 20, 2006

Suatu kesadaran; menyakitkan tetapi harus disadari.

Saya sakit hati;
akan banyaknya ia dalam hidupmu.
Saya geram hati;
akan perhatianmu pada dirinya.
Saya iri hati;
akan hadirnya ia dalam harimu.
Saya patah hati;
akan cintamu pada dirinya.

Hati saya serasa mau mati.
Hati saya cemburu dan ingin bunuh diri.

Kesadaran...

Saya sadar;
sebuah hati tak bisa dipaksakan.
Saya sadar;
sebuah hati tak bisa dikendalikan.
Saya sadar;
sebuah hati adalah wujud kebebasan.
Saya sadar;
sebuah hati hanyalah sebuah hati.

Hati kamu adalah punya kamu.
Hati kamu tentulah berhati dan kamu mengerti.

Karena saya berhati -walaupun hati saya nyaris mati-
maka saya mencoba mengerti;
bahwa kamu dan saya samasama memiliki hati.

Suatu kesadaran; menyakitkan tetapi harus disadari.

No comments: