Saturday, April 01, 2006

Saya tersenyum, heran.. ketika lakilaki itu sibuk membongkar kotak pakaiannya, mencari sehelai kemejanya yang kirakira cocok untuk saya. Terus terang, saya heran. Dimintanya saya mencoba sebuah kemeja berwarna cream, yang tentu saja kebesaran di tubuh saya.. lalu digantinya dengan sebuah kemeja jeans, yang tetap saja membungkus tubuh saya dengan longgar. Akhirnya, saya putuskan untuk menerima kemeja jeans itu; karna hangat. Saya heran dengan niatannya memberikan sebuah baju pada saya, ga ada maksud apaapa katanya; seperti dulu saya tak memiliki maksud apaapa ketika mengiriminya sebuah buku.. tapi tentu saja, saat itu adalah hari ulang tahunnya.. saya masih heran.

Dalam keheranan saya; saya merasa hangat, karna dia membawakan saya kehangatan dirinya dalam bentuk secarik pakaian.. sesuatu yang tak pernah terpikir oleh saya. Lalu, pun baru saya sadari kemudian.. ada aroma tubuhnya menempel di helai baju itu, aroma yang menenangkan jiwa saya.. aroma yang membuat saya meninggalkan segala perlengkapan dupa aromatherapy relaxing saya.. :)

"Sehelai baju yang kutiupkan padamu;
semoga menjadikan kau adalah aku"

Tadi subuh, hujan badai; saya terbangun kaget oleh suara air hujan yang menghantam jendela kamar saya, ribut.. ramai.. saya terbangun dan menggigil, dingin dan ketakutan. Kamar saya gelap gulita, tentu saja karna lampu mati dan matahari belum muncul.. saya gelisah; saya coba memejamkan mata dan mencoba mencari mimpi yang mungkin bisa menenangkan saya, saya tetap terjaga dan gelisah. Tidak ada gunanya mengirim pesan pada lakilaki itu, toh dia tidak akan bisa datang menemani saya.. dengan ragu saya coba telpon dia, tapi tentu saja.. sesuai perkiraan saya, dia sedang terlelap dalam tidur dini harinya.

Saya beranikan diri beranjak dari tempat tidur saya, untuk mengambil sehelai kemeja jeans dari lemari saya. Sambil jalan, saya nyalakan heater kamar saya. Lalu kembali saya meringkuk dalam selimut dan pelukan pakaian berwarna biru itu. Hangat, karna tentu saja heater mulai bekerja.. nyaman, karna baju yang saya kenakan memberikan aromatherapy relaxing pada diri saya.. Saya kembali terlelap, biar alam ribut.. ramai.. di luar jendela kamar saya.

Hahahaha, dia bilang saya jorok.. karna tidak pernah mencuci bajunya; biarin aja, nanti bila dicuci.. keajaibannya bisa hilang.. ;)


Underneath your clothes
There's an endless story
There's the man I chose
There's my territory
And all the things I deserve
For being such a good girl, honey

No comments: