Sunday, April 30, 2006

Saya dan dia, kami menghabiskan malam bersama.. seperti dulu saja. Sempat ga kebayang kalau kami akan pernah berjalan bersama lagi, tanpa kejengahan karna dia mencoba menghindari kehadiran saya. Tapi tadi malam, kami berjalan bersama lagi, seperti biasa. Terucap sindiransindiran ringan yang hangat dalam percakapan santai di sepanjang jalan yang basah oleh rintikrintik mungil air hujan kota Melbourne. Terucap perhatianperhatian ringan yag manis saat dia menyadari bahwa saya menenteng payung tanpa dibuka dan tentu saja, saya selalu lupa membawa jaket saya dari dalam mobil.. "kamu kedinginan ga?" tanyanya. Di rumah makan Thailand itu .. seperti dulu .. kami sibuk berdiskusi tentang menu, yang tentu saja dengan manjanya dia akan memaksakan apa yang dia mau.. walau dia berulangkali memastikan kalaukalau saya keberatan, ah.. saya ga pernah keberatan kok, dia tau itu.. De javu, nasi saya kebanyakan-dia pindahkan ke piringnya.. entree yang isi 1 tiap macam-dia minta saya potong dua untuk masingmasing kami.. lauk di piringnya habis-saya sendokkan lagi dari piring saji.. tak sadar saya melakukan itu, dan dia.. ah, dia lakilaki yang senang dimanja. Sepanjang malam, saya hindari tatapan matanya.. hingga saat kami berpisah, tak sengaja mata kami saling bertemu.. tatapan itu, tatapan yang dulu.. atau saya hanya terlalu lelah dan mata saya rabun.

Ah, sweety pie.. sepanjang malam itu, saya tau kamu sibuk dengan rencana besarmu.. hingga sms saya pun terbalas lama setelah saya kirimkan. Sepanjang malam itu, jasad saya bersama dia.. tetapi pikiran saya kepada kamu. Dan bukan, makan malam itu tak berlilin apalagi remangremang.. hahaha.. udangnya pedes buangeeethh (walaupun dia bilang pesan yang medium pedesnya), sayurnya sayur capcay, walau entree'nya memang enak.. tetapi saya yakin, makan nasi goreng dengan kamu akan jauh lebih nikmat untuk saya apalagi bakso bakar dua porsi.. hahahaha.. =)
.. CintaKumaK, sweety pie ..

1 comment:

Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»