Thursday, April 13, 2006

HASBRO INTERACTIVE

INTRODUCTION
Hasbro Interactive is a separate and independent division of toy and game company Hasbro.

GUBLUUUUUUUUUQQQQQQQQQQQQ..!!!!!!!
GA TAU MO NULIS APAAN…???!!!!
EMANG SURUH NULIS APA SIH..????
GA TAUUUU..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
HAHAHAHAHAHAAAAHAHAAAAAAARRGGGGHHH…!!!!!!
OK..!! RELAXXX… BRAIN FREEEEEEZZEEEEE….. IIIIZZZZZZZZZZ…….
TARIK NAPAS.. HMMM, MUNGKIN DIABETES; DARI TADI KENCING TERUS.. UDAH DUA KALI.. HIKZZ.. TAPI MINUMNYA DIKIT KOK.. LOOHH..??!!
BRARTI GA DIABETES.. ALHAMDULILLAHHHHH…

Lelehan keringat meluncur turun melewati lubang poripori yang membuka jangan terlalu lebar karna bisa kemasukan debu yang lalu berubah menjadi jerawat dan memenuhi seluruh wajah menjadi rusak dan menghabiskan uang untuk ke dokter dan beli obat yang ga enak rasanya pahit seperti habis putus cinta buta antara dua manusia goblok yang terhanyut dalam rayuan irama romantis lagu tua – I’m sick of a love song; I’m tired of tears; I’ve done with cliché – menangis atas lirik klise katakata yang selalu diucapkan nenek dan terus tak diindahkan oleh cucu yang mencari keindahan dunia dalam dekapan dosa nikmat diiringi tawa setan yang menemani tangisan bidadari cantik penuh cinta berbaju merahmuda berwajah mulus tanpa jerawat karna poriporinya tak membuka terlalu lebar oleh cucuran keringat.

Hasbro itu singkatan dari Hassenfeld Brothers.. pak Hassenfeld teh ga kreatip hahaha mengikuti perubahan f menjadi p yang dipelopori oleh AlekAk yang ga mau bangunbangun, padahal saya teh udah haus sampai kerongkongannya kering apalagi udah dua kali pipis jadi aja dehidrasi didukung pula oleh cuaca yang menyebabkan keringat bercucuran keringlah tubuh saya dan kipas angin hanya memberikan backsound bagi lagu Nirvana yang habis pula tanpa memberikan desiran angin dinginnya mari kita mengkerut menjadi kisut karna kehabisan air kehidupan lalu mati menjadi mumi yang jelek karna berkeriput.

Ayuk.. yukk.. nulis.. nulis apa? Ga tau!! Yang penting nulis..
Saya (seharusnya) sedang mengerjakan ujian saya.. hahahahaha *ketawa sinting sendiri*

1 comment:

Anonymous said...

This site is one of the best I have ever seen, wish I had one like this.
»