Tuesday, April 25, 2006


.. My Lovely Angel ..
Meuni serieus atuh si akang teh, untung atuh nuhun ke Gusti Allah.. biar lagi serieus kitu tetap wae kasepna teh teu ilang.. hehehehe.. sukur, sukur, alhamdulillah.
Biar udah dimintain tolong tutup pintu biar ga kena sinar matahari, klo lagi serius gitu mah mana mau diganggu gugat.. ato sengaja biar punya lingkaran hallo di atas kepalanya, kaya' malaikat.. hehehe..
Ga ngerti, kenapa juga saya teh bisa sayang sama kamu.. tapi emang hati mah ga usah dipertanyakan bukan..?!! suka ga beralasan, sukasuka dia adjah.
Ada lagu yang bilang bahwa kita ga bakal ngerti tentang suratan dan ga perlu resah karna cinta ga akan salah.. nah, ya udah.. saya mah mau ga resah, mau ga bingung ama rasa yang ada di hati. Sekarang mau disyukurin adjah, karna dikasih sama yang Kuasa perasaan indah buat kamu ini. Eh, syukur syukur kalo kamu juga sayang ama saya. Toh, perasaan sayang ga memaksa kembalian walopun ngasihnya ga paspas'an, kadang lebih, seringan juga kurang.. ;)
Pokoknya mah, berharap yang terbaik buat kamu.. yang jalannya masih panjang, yang masih penuh mimpi akan kemandirian, yang masih punya banyak impian.
-Saya sayang kamu-
Saya sangat beruntung bisa berkenalan, bertemu, bersama, bercinta, berbagi dengan kamu;
selalu berharap: agar saya juga membawa arti bagi hidup kamu.
-bukan kesiasiaan-
Geuleuh yaaa.. isinya teh tentang kamu melulu.
Tapi saatsaat mengingat kamu adalah obat penenang buat saya yang lagi geuleuh ama tugas dan sekolah.. hehehehe..
(>_<)

1 comment:

Anonymous said...

Your are Nice. And so is your site! Maybe you need some more pictures. Will return in the near future.
»