Thursday, April 13, 2006

Dua hari ini; saya ada di perbatasan surga dan neraka.

Saya jatuh cinta .. setidaknya saya pikir begitu.
Pada lakilaki yang sama yang saya jatuhi peduli setahun lampau.
Juga lakilaki yang sama yang saya jatuhi sayang beberapa bulan lalu.

Bila surga hanya memberikan bahagia,
maka saya berada di surga dua hari ini.
Saya bersama lakilaki yang saya peduli, sayang dan cinta;
apalagi yang bisa dituntut seorang perempuan yang sedang mabuk kepayang??
Melihat kehadirannya.
Mencium aromanya.
Merasakan sentuhannya.
Mendengar suaranya.
Menikmati gerakannya.
Aaahh.. saya ada di surga.

Tetapi, saya tak hanya ada di surga;
saya masih berada di perbatasan surga dan neraka.
Saya masih menjejakkan kaki saya di dunia fana ini.
Dunia yang menuntut dan memaksa.
Dunia yang tak bisa melihat saya bahagia.
Dunia yang penuh kewajiban.

Saya harus turun dulu dari surga saya;
saya harus menjalankan kewajiban saya.

Pusing..!! Ga bisa mikir.

1 comment:

Anonymous said...

Interesting website with a lot of resources and detailed explanations.
»