Sunday, March 26, 2006

"saya pusing.. pil kuning itu juga ga bisa bikin pergi pusing saya"
"kamu geblek..!! orang sinting mana yang makan obat digelontor pake sebotol sprite"
"arrghh... kamu ribut banget..!! saya cuma mau tidur.."
"tidur aja, trusin sampe mati..!!"
"saya cuma mau tidur.. bukan mau mati.. kamu cerewet banget yah??!!"
..........
"kok malah diem..??"
"iyah.."
"apaan yang iya?"
"banyak orang pingin mati, apa sich enaknya mati..??"
"geblek..!! mana saya tau, saya kan belum pernah mencicipi mati.."
"kamu mau nyicipin mati?"
"hmmm.. klo bisa balik hidup lagi, mungkin mau.. saya belum bosen ama rasanya hidup, tapi juga ga keberatan buat ngrasain mati.."
"hah.. mana ada udah mati trus hidup lagi.. rakus..!!"
"loh kok protes.. kan tadi kamu nanya apa saya mau nyicipin mati.. nah kan saya cuma mau nyicip, bukannya trus mau makan mati sampai kenyang..!!"
..... pusing saya semakin menjadi; percakapan sialan..!! .....
"lagian ngapain sich, dari tadi ngomongin mati..!!???"
"lah tadi saya diem, ditanyain knapa diem.. ngomong dibilang ribut.. repot.."
"saya jadi pengen nyicip mati......"
"hah..!! knapa kmu jadi pingin mati..??"
..........
"sebenernya.. orangorang tuh emang pingin mati, ato ga pengen hidup?"
"hmmm.. bisa jadi duaduanya.. daripada berkeliaran dalam area mati segan hidup tak mau.. lebih baik menentukan posisi kan.. ga mau hidup, ya brarti mati.. ga mau mati, ya brarti jalanin aja hidup ini.. sebrengsek apapun itu.. toh kita juga ga bakal tau sebrengsek apa sich mati itu"
"jadi kamu masih mau mati..??"
"he euh.. cuma nyicip.. tapi yang pasti, sekarang saya mau tidur..!!!"
"knapa cuma nyicip..??"
"hahhh.. ribut banget sich..!! saya cuma mau nyicip mati.. karna saya masih suka hidup saya.. saat ini, saya sedang menikmati rasanya bercinta dan itu nikmat.. klo saya mati, memang saya bisa bercinta..?? ga ada yang bisa jamin kan..??!!!! ach, udahlah.. saya mau tidur dan bercinta dengan mimpimimpi saya.."
"kamu suka bercinta..??"
..... saya tersenyum, ketika saya mulai bercinta diantara pejam dan melek saya .....

No comments: