Monday, March 27, 2006

brengseekk..!!!!
otak saya ga tau apaapa tentang lakilaki itu..
saya ga tau apaapa;
yang saya tau:
apa yang hati saya rasa..
lakilaki itu mengguncang dunia saya..
sialan..!!!
(maafkan mulut kotor saya Tuhan)
***************
mata saya buta
telinga saya tuli
mulut saya bisu
hanya hati saya yang merasa;
tetapi..
hati saya buta
hati saya tuli
hati saya bisu
saya ga tau apaapa tentang lakilaki itu;
yang saya tau:
lakilaki itu membuat saya tertawa
lakilaki itu membuat saya menangis
lakilaki itu membuat saya bicara
lakilaki itu membuat saya terdiam
lakilaki itu membuat saya bernafas
lakilaki itu membuat saya sesak
lakilaki itu membuat...
saya...
saya...
saya...
saya...
saya...!!!!
..... lalu apa yang saya buat terhadap lakilaki itu??? .....
**********
bilang saya bodoh
bilang saya naif
saya ga tau;
tentu saja saya tau apa yang saya mau...
tapi saya ga bisa;
tentu saja saya bisa melakukan itu...
tapi saya ga brani;
tentu saja karna saya takut kecewa...
... tetapi saya ingin bisa tau dengan brani ...
***********
Tuhan,
mengapa saya takut kehilangan dia...
**********
Ilusi
Imajinasi
Semu
Fatamorgana
**********
Saya ingin lakilaki itu bahagia;
murni karna saya ingin bahagia..
saya bukan orang baik;
saya ingin bahagia...
**********
Hatihati;
jaga hati..
milik saya,
milik lakilaki itu..
**********
Ssssshhhhh..!!!!! rumah sialan..!!!
(maafkan saya Tuhan)
diam..!!! jangan ribut..!!
saya takut;
ga ada suara lakilaki itu,
yang melindungi saya dari suarasuara rumah ini..
hah..!! sekarang saya jadi lemah tanpa lakilaki itu..
**********
mengguncang dunia saya;
siapa sih lakilaki itu..???!!!
siapa juga sih saya..?!
**********
Saya mulai gila... saya perlu berbicara; pada Tuhan.. pada alam.. pada manusia lain... setelah itu; saya akan baikbaik saja lalu saya bisa kembali bicara pada lakilaki itu... kami akan menikmati lagi apa yang memang dapat kami nikmati... karna kami lah pencipta momen milik kami sendiri... (liat..!! saya menjadi pintar dan juga bodoh, karna lakilaki itu)

No comments: